Conte Tak Ingin Pemain Chelsea Diving seperti Morata dan Pedro

Conte Tak Ingin Pemain Chelsea Diving seperti Morata dan Pedro

Hasselbaink Memuji Dampak yang Sudah di buat Conte di Chelsea

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan – bozemantalks.com – Berita Bola Dalam pertandingan melawan Norwich City, Rabu (17/1/2018) atau Kamis pagi WIB, Chelsea harus bermain dengan sembilan pemain di depan permainan. Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata harus meninggalkan lapangan saat paruh kedua perpanjangan waktu hampir berakhir dengan kartu kuning kedua.

Meski menang 5-3 lewat adu penalti dalam pertandingan Piala FA, Chelsea berjuang dengan susah payah. Belajar dari pengalaman tersebut, manajer Chelsea Antonio Conte meminta para pemainnya untuk tidak meniru tingkah laku dua pilar yang keluar.

“Dalam permainan, Anda harus benar-benar tenang dan mengambil pilihan terbaik,” kata Conte kepada BolaSport.com dari Standard.

Dalam pertandingan tersebut, Pedro mendapat kartu kuning pertama untuk menyelam. Kemudian, pelanggaran terhadap Wes Hoolahan berhasil dilakukan sebelum pertarungan usai.

Ketika ditanya tentang menyelam Pedro, Conte tidak menyangkal bahwa pemainnya pantas mendapat kartu kuning karena bersalah.

“Saya tidak ingin menghasilkan keuntungan,” kata mantan pelatih Juventus tersebut.

Setelah Pedro keluar dari lapangan, Morata yang masuk pada menit ke-81 harus keluar sekitar 40 menit kemudian. Morata mendapat kartu kuning pertama untuk menyelam dan dia kemudian diberi kartu kuning kedua karena memprotes keputusan wasit.

Conte juga menegaskan kepada pemainnya bahwa ia tidak ingin mereka menyelam.